10 Tools Plagiarism Detection Free

Written By Unknown on Saturday, January 3, 2015 | 11:34 PM

Jika Anda seorang guru yang tertarik dalam memeriksa pekerjaan siswa Anda untuk bahan disalin, Anda dapat menggunakan daftar di bawah ini di mana Anda dapat menemukan Top 10 GRATIS Plagiarisme Deteksi Alat untuk Guru.

10 Tools Plagiarism Detection Free
Tindakan mengambil ide-ide orang lain dan melewati mereka pergi sebagai sendiri mendefinisikan konsep "plagiat". Seperti yang ditunjukkan oleh kekhawatiran pendidikan tumbuh, plagiarisme kini telah menjadi bagian integral dari kehidupan digital kita sebagai teknologi, dengan miliaran informasi yang memberi kita akses ke, menyebabkan eksaserbasi fenomena ini.

10 Tools Plagiarism Detection Free
  1. Anti-Plagiarisme Anti-Plagiarisme adalah software yang dirancang untuk secara efektif mendeteksi dan dengan demikian mencegah plagiarisme. Ini adalah alat serbaguna untuk menangani World Wide Web informasi copy-paste dari penugasan kepenulisan. Tujuan dari program ini adalah untuk membantu mengurangi dampak plagiarisme pada pendidikan dan lembaga pendidikan. Saat ini, ia mendistribusikan software bebas untuk mendeteksi plagiarisme. Memeriksa dokumen dalam format * .rtf, * .doc, .docx *, * .pdf
  2. DupliChecker DupliChecker adalah tool 100% free untuk digunakan. Hanya copy-paste, atau meng-upload esai Anda, tesis, situs konten atau artikel, dan klik 'pencarian', dan Anda akan mendapatkan laporan analisis dalam hitungan detik.
  3. PaperRater PaperRater menawarkan tiga alat: Grammar Memeriksa, Plagiarisme Deteksi dan Menulis Saran. Ini adalah sumber daya gratis yang dikembangkan dan dikelola oleh linguistik profesional dan mahasiswa pascasarjana. Ini benar-benar gratis untuk digunakan dan memungkinkan Anda untuk memeriksa bagian dijiplak dalam esai siswa Anda.
  4. Plagiarisma.net Plagiarisma memiliki kotak pencarian serta download perangkat lunak yang tersedia untuk Windows. Pengguna juga dapat mencari seluruh URL dan file dalam HTML, DOC, DOCX, RTF, TXT, ODT dan format PDF.
  5. PlagiarismChecker PlagiarismChecker.com memudahkan bagi pendidik untuk memeriksa apakah kertas siswa telah disalin dari Internet. Pengguna juga dapat menggunakan "Penulis" pilihan untuk memeriksa apakah orang lain telah menjiplak karya mereka secara online. Hal ini sangat mudah digunakan karena tidak memerlukan men-download atau instalasi.
  6. Plagium Plagium adalah alat pendeteksi plagiarisme gratis. Ini sangat mudah digunakan. Yang harus Anda lakukan adalah pasta di bagian asli dari teks (max 250 karakter) dan tekan "pencarian. Ini tersedia dalam enam bahasa dan fitur Siaga juga tersedia.
  7. PlagTracker Plagtracker adalah layanan deteksi lain secara online plagiarisme yang memeriksa apakah isi teks yang sama muncul di tempat lain di web. Dimulai memindai semua halaman internet dan lebih dari 20 juta karya akademik untuk setiap salinan menjiplak. Setelah scanning, Anda akan menerima laporan dengan rincian tentang pekerjaan Anda.
  8. Viper Viper adalah alat deteksi plagiarisme cepat dengan kemampuan untuk memindai dokumen Anda melalui lebih dari 10 miliar sumber daya, seperti esai akademis dan sumber-sumber online lainnya, menawarkan sisi-by-side perbandingan untuk plagiarisme. Ini gratis dan Anda dapat men-download dengan sangat mudah. Hanya perlu diingat bahwa ia memerlukan download. Hanya Perhatikan bahwa Viper tersedia untuk pengguna Microsoft Windows saja.
  9. SeeSources SeeSources adalah online, otomatis dan bebas plagiarisme checker. Pilih MS Word dalam format (.doc / .docx) atau HTML dalam format (htm) atau teks (.txt) atau dokumen teks (max. 300kB, 1000 kata). Dengan "Analisis Start" pencarian sumber dimulai. Anda akan diperbarui tentang kemajuan terus menerus, pencarian membutuhkan waktu sekitar 1 menit per dokumen.
  10. Plagiarisme Detector Plagiarisme Detector adalah software yang dirancang khusus menjaga kebutuhan konten yang tumbuh melalui internet dalam pikiran. Sama berguna bagi guru, siswa, dan pemilik situs web. Ini scan dokumen dan mendeteksi plagiarisme dan menyediakan laporan instan. Konten Anda tidak harus dalam format tertentu. Anda hanya perlu copy / paste konten Anda di jendela dan tekan tombol pencarian yang disediakan. Ini dia!
Source: Top 10 FREE Plagiarism Detection Tools for Teachers

Ditulis Oleh : Unknown ~Blogger Inti

Blogger Inti Anda sedang membaca artikel berjudul 10 Tools Plagiarism Detection Free yang ditulis oleh Blogger Inti yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 11:34 PM

2 comments:

Followers